Media Informasi dari pelosok Negeri

Gebyar Promo Hingga 90 % hanya di Idhostinger

https://www.hostinger.co.id/


Banyaknya penyedia layanan hosting dan domain membuat kita harus memilih penyedia layanan yang benar-benar baik untuk website kita. Layanan hosting tersebut nantinya menjadi rumah web kita di internet.
Ada beberapa penyedia layanan baik dan bagus. Namun, kali ini ini saya menyarankan untuk menggunakan penyedia layanan hosting idhostinger. Di samping murah, Hostinger juga berkualitas dan sangat cocok bagi pemula (tentunya bukan murahan, heee ), serasa memiliki layanan Berbayar dan Gratis



Beberapa kelebihan yang dimiliki Idhostinger.

Website Builder
Dengan bantuan websiteBuilder, kita bisa membuat website dengan sangat mudah sekalipun kita seorang pemula. Pada website Builder, telah disediakan ratusan template yang elegan dan professional yang siap digunakan. Hanya dengan sekali klik, kita bisa melihat hasilnya.

Support PHP dan MSQL
Support PHP dan MSQL tanpa batas, maksudnya layanan idhostinger memiliki layanan PHP sesuai versi yang diinginkan.

Bebas Iklan
Tidak ada iklan tek ataupun banner, sehingga website kita bersih dari iklan.

Tersedia layanan VPS Murah
VPS adalah sebuah server yang dibagi menjadi beberapa VM (Virtual Machines), di mana di setiap VM adalah berupa “Virtual server” yang dapat di-install sistem operasi tersendiri. VPS terasa seperti sebuah Dedicated Server. Keuntungan memiliki VPS dibandingkan dengan menggunakan shared hosting adalah Anda akan memperoleh resource yang lebih pasti, baik CPU, Memory, maupun space sehingga tidak terganggu jika ada masalah pada website tetangga Anda (yang dalam 1 server). Selain itu, Anda pun akan memperoleh root akses sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam mengkustomasi server sesuai kebutuhan. Kelebihan VPS dibanding Dedicated Server antara lain VPS lebih Fleksibel. Anda hanya perlu membayar resource yang dibutuhkan. Jika kebutuhan meningkat, bisa di-upgrade tahap demi tahap. Salah satu contohnya adalah aplikasi jibas (Jaringan Informasi Antar Sekolah). Aplikasi tersebut bisa di-online-kan dengan menggunakan fasilitas VPS pada idhostinger ini. Untuk lebih jelasnya, bisa mengunjungi link berikut https://www.hostinger.co.id/hosting-vps.
Web Hosting Gratis
Idhostinger menyediakan layanan web hosting gratis dengan Disk Space sebesar 2 GB, Bandwith 100 GB, PHP dan MySQl, Site Builder tanpa iklan atau banner. Hosting ini juga mendukung WordPress, Jomlaa, dan lain-lain pada penginstall otomatis. Ini sangat cocok bagi para pemula yang mau mencoba layanan murah terlebih dahulu. Meskipun murah, tampilan atau template professional dan berkualitas tidak kalah dengan yang mahal.


Cara membeli domain / hosting di Idwebhost
https://www.hostinger.co.id/


  • Pilih sesuai kebutuhan website Anda dan klik Pilih Sekarang. Untuk pemula, disarankan pilih Web Hosting Single. Di samping murah, paket hosting ini juga cock untuk pemula karena tedapat website builder.

    https://www.hostinger.co.id/
  • Kemudian kita akan diarahkan pada bagan pilihan paket jangka waktu yang akan kita gunakan. Silakan pilih jangka waktu sesuai keingan kita dan pastikan pada kolom Checkout Sekarang nominal pembayaran telah sesuai dengan pilihan kita. Bila belum sesuai, silakan hapus pilihan paket selain dari paket yang kita ambil, seperti pada gambar.
    https://www.hostinger.co.id/
  • Setelah semuanya benar-benar sesuai, maka klik Checkout dan pilih pembayaran yang akan kita gunakan.
  • Setelah itu klik kembali pada Checkout dan kita akan diarahkan pada login checkout. Apabila kita belum pernah melakukan pendaftaran pada www.idhostinger.co.id, maka silakan lakukan pendaftaran menggunakan Facebook atau akun Google yang kita miliki. Bila belum memiliki akun Google, maka kita kita bisa membuatnya pada www.gmail.com.

Setelah proses pendaftaran selesai, silakan lakukan pembayaran sesuai dengan nominal balasan pada email yang kita gunakan. Perlu dipahami, nominal jangan dibulatkan karena merupakan kode verifikasi kita agar mudah dikenali.


======== Semoga Bermanfaat, Trimakasih Atas Kunjungannya ==========


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Kang Anam. All rights reserved. Template by CB