Media Informasi dari pelosok Negeri

Website - Sekolah Responsive


Website - Sekolah Responsive  adalah website untuk sekolah SD, SMP, SMA, SMK Maupun lembaga formal lainnya, website ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap sesuai kebutuhan sekolah dan yang lebih menarik lagi website ini dibekali dengan 8 warna tampilan yang sangat menarik, bisa diganti hanya dengan sekali klik saja tanpa merubah tatanan website, pilihan warna Red, Green, Blue, Orange, Purple, Pink, Toska, dan Black.


Banyaknya sekolah yang bingung membuat website serta seperti apa website yang diinginkan sesuai kebutuhan sekolah, tidak memiliki biaya cukup untuk membuat website dikarenakan mahalnya jasa pembuatan website 10.000.000 s/d 15.000.00. tapi sekarang anda tidak perlu hawatir karena kami menawarkan jasa pembuatan website tanpa harus puluhan juta, atau anda juga bisa membeli template sekolah kepada kami dan memasangnya sendiri, tentunya lebih murah dibandingkan dengan langsung kami yang mengerjakannya.

Anda tertarik untuk membuat website sekolah ata ingin memiliki template sekolah sesuai kebutuhan anda, kami siap membantu ...=== Segera Hubungi Kami === 


 ==== TRIMAKASIH SEMOGA BERMANFAAT ===

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Kang Anam. All rights reserved. Template by CB