Media Informasi dari pelosok Negeri

Apa Itu Reseller ?


Reseller adalah salah satu program internet untuk mendapatkan penghasilan secara online.
Re artinya kembali , seller artinya penjual, jadi arti reseller adalah menjual kembali suatu produk yang dilakukan oleh penjual setelah penjual tersebut membelinya. Jadi kalau anda belum bisa menghasilkan /membuat produk yang bisa dijual di internet maka anda bisa bergabung dengan situs-situs reseller .
Sistem kerja:
Jika anda berhasil menjual produk dari situs reseller yang kamu ikuti maka kamu akan mendapatkan kmisi sekian persen (tergantung dari reseller yang kamu ikutia).anda tidak perlu repot repot mencatat seberapa hasil penjualan anda karena semua itu sudah dilakukan secara otomatis. Yaitu setelah anda mendaftarkan ke situs reseller maka anda akan mendapat URL yang akan kamu jadikan User ID anda.jadi anda cukup mempromosikan URL tersebut,jika produk terjual maka secara otomatis komisi akan anda dapatkan. Kalau anda malas mempromosikan url anda jangan berharap komisi datang dengan sendirinya karena prinsip bisnis internet itu Promosi = terjual = uang.
Itulah alternatif jika kalian belum bisa membuat produk sendiri.Tapi jika anda punya produk sendiri penghasilan akan lebih maksimal, yaitu dengan mempromosiian produknya sendiri tanpa reseller tanpa embel-embel yang lain, dan menikmati hasilnya sendiri. Bagi anda yang ingin punya produk sendiri kenapa tidak mencoba saja hasilkan uang tambahan. Produk = laku = uang masuk rekening anda.
Kami Juga Mempunyai Program Reseller Bila Anda Berminat Untuk Mempelajarinya Klik Gmabar Dibawah

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Kang Anam. All rights reserved. Template by CB