Media Informasi dari pelosok Negeri

Cara Memulai Bisnis PPOB Fastpay

Bisnis PPOB Merupakan bisnis yang saat ini sangat digandrungi / diminati banyak orang hal ini disebabkan karena bisnis PPOB telah merambah keberbagai jenis pembayaran yang di gabungkan menjadi satu aplikasi sehingga memudahkan bagi kita yang masih pemula untuk memahami dan memulai bisnis, Salah satu contohnya Bisnis PPOB FASTPAY.
Fatpay adalah perusahaan penyedia layanan E-Payment atau yang biasa kita kenal Loket pembayar Online Berbasis Mobile, fastpay merupak sebuah bisnis pembayaran dibawah nanungan PT. Bima Sakti Sinergi Yang Berkantor Pusat di Jl. Delta Raya Utara Kav 49 - 51 Delta Sari Baru, Waru Sidoarjo, Jawa Timur 61256.

  1. Situs Fastpay.Co.Id memiliki Customer Service yang selalu online, hal ini sangat penting karena ketika kita mengalami kendala maka bisa langsung menghubungi Cs. tersebut dan layanan CS pun ramah, akan menjawab sesuai pertanyaan yang kita berikan.
  2. Biaya registrasi yang relatve murah namun kita sudah bisa memiliki berbagai fasilitas pembayaran mulai dari PLN, PDAM, TIKET PESAT, TIKET KERETA API Dll.
    fastpay.co.id/?FA16545
  3. Surat penunjukan Resmi dari PT.Bima Sakti Multi Sinergi
Cara Menghubungi Cs.

Untuk menghubungi Customer Support bisa melalui web Resmi Fastpay www.fastpay.co.id pada pojok bawah bagian kanan terdapat Live Chat ( Perlu Bantua Klik Disini ) atau bisa menghubungi kami, maka kami dengan senang hati siap membatu.

Cara Melakukan Pendaftaran.
  1. Klik menu daftar pada webresi Fastpay 
    https://www.fastpay.co.id/?FA16545
  2. Pilih Paket Pendaftaran yang diinginkan
  3. Isi seluruh kolom yang ada
  4.  Setelah kolom semua terisi klik daftar dan tunggu beberapa saat proses registrasi akan berhasil dan mendapatkan balasan langsung ke no hp yang didaftarkan.
  5. Lakukan aktifasi dengan cara klik menu aktifasi ( Masukkan No Hp yang digunakan mendaftar dan pasword gunakan pasword yang telah dikirimkan melalui sms ketika melakukan pendaftaran.
  6. Klik Proses dan tunggu balasan selanjutnya melalui sms
  7. Lakukan pembayaran sejumlah nominal yang telah dismskan jang dibulatkan atau dilebihkan karena nominal tersebut merupakan kode vrifikasi.
  8. Setelah Anda menerima SMS tiket deposit, maka segera lakukan transfer bank ke rekening Sentra Bisnis FASTPAY dengan jumlah nominal sama persis dengan nominal yang diberikan melalui tiket via SMS. Dalam contoh di atas jumlah nominal yang harus ditransfer adalah sebesar Rp 350.179,-, silahkan melakukan transfer ke Bank Mandiri atau Bank BCA dengan nomor rekening sebagai berikut:
     buka loket ppob fastpay No Rek : 0360-01000-279-306 Atas Nama : PT Bimasakti Multi Sinergi 
     bisnis tiket pesawat No Rek : 141 – 0021 – 778899 Atas Nama : Ibnu Sunanto
    ppob loket pembayaran No Rek: 822 – 063 – 3579 Atas Nama : Ibnu Sunanto
    bisnis loket ppob No Rek: 22 – 7575 – 8998 Atas Nama : Ibnu Sunanto
Setelah Anda melakukan transfer ke rekening Bank di atas dengan jumlah nominal sama persis dengan informasi di dalam tiket, maka secara otomatis sistem kami segera akan memproses.

# Bila mengalami kendala silahkan hubungi Chat Online Kami pada pojok kanan baeah, dengan senang hati kami siap membatu.

=== Good Luck ===


No comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Kang Anam. All rights reserved. Template by CB